Stat Bestial by NEW KOYA

Sabtu, 04 September 2010


Building stat ala saya ( type TB )

type TB ini sebenernya di bagi lagi , ada type TB FB/ HH sama TB TW

kalau sayah sih building statnya gini aja

STR sama DEX ngikut senjata/Eq

int cuma 3 , sisanya kasih ke CON

di level 90an kira2 idealnya gini :

Wibawa : Heaven
Stat (dgn Equip)

STR 252
INT 3


Equip
Senjata : Pan gu axe ( senjata LB lvl 85 - sayangnya boros ke STR ini senjata - 252 )
Helm : mold 68 dengan opsi mdef, bisa juga helm 81 dengan opsi mdef juga tentunya
Armor : poshan
Celana : poshan
Sepatu : poshan
Tangan : poshan
Manteu : Oxen
Neck : HH90 Gold mdef
Sabuk : HH90 Gold mdef
Ring : LY saya cukup

nanti saya update lebih detil , tunggu pas 90 persis.


nah kalo untuk tipe TB tw sebenernya , BS type ini lebih bagus cuma pake mold 70 aja ( axe bloody ghast - cuma pake str 227 ), armor2 diatas persis kecuali cincinya pake Cincin MATK lvl 88 dgn opsi con 12+ dengan opsi mdef juga.

untuk tipe TB FB/HH persis yang stat pertama gak ada bedanya, cuma jangan skali2 pake cincin MATK lvl 88( yg opsi con) , karena skill cancel bs sering miss .. pake LY aman deh .

untuk skill true nya kalo bisa true roar of tiger, true inspire sama true bestial form wajib di ambil.


untuk + EQ kalau bisa rata2 plus 6 , kalo bisa lebih bagus banget dah , idelannya sih semua EQ +8


KALO UNTUK BS KILLER wibawa Hell


yang jelas untuk jadi BS killer itu dex harus lebih dari 100, kok ngejar dex? ya ia, ngejar critnya kok ( critical ) .

sTR ikut senjata aja, DEX di sesuain maunya brp( pengen critnya brapa) , sisanya con . Idealnya pas 90 sih dex kira2 130 -145 .


Senjata : HH90 Gold (Belial)
untuk armor sesuai selera aja mau pake yg poshan apa HH gold, liat dlu perbedaanya.
untuk kalung ama sabuk pake yg mdef ( hh gold 90)

Ring : HH90 Gold / SES ( cincin sakti ) kwwkw



perhatian utama , kalo BS paling lemah sama yg magic2 , jadi musuh besarnya MG sama FX - kenapa di atas banyak opsi2 mdef yg di tambahin .

keterangan lebih lanjut klik Link INI

1 komentar:

kennyadam23@yahoo.com mengatakan...

ini tulisan paling masuk akal untuk build bestial tipe tb

saya sebenarnya skeptis pada awalnya, "wah ternyata yang nulis anak smp", saya juga pengguna bs dan sering juga tb tapi sejauh ini saya mengikuti saran-saran yang rasis dan tidak masuk akal, sering kali saya keok ditengah2 tb padahal yang bimbing juga orang dewasa

setelah saya ngikutin penjelasan Arfack saya jadi gak matian, saya bisa kuat tb

bs yang dirancang oleh Arfack ini perfect banget buat tb, semuanya sudah komplit hanya saja kurang penjelasan ss nya

thanks Arfack